Selasa, Januari 22, 2013

Musik Untuk Dinikmati Bukan Untuk Dipelajari

hmmm, saya lagi galau nih gara-gara disuruh buat belajar musik, saya merasa kesulitan karena itu memang bukan bidang saya, saya hanya suka memainkan alat musik dan menikmati musik ketimbang mendalami nada-nada dalam musik.

Menurut saya sebagai penikmat musik, musik itu hanya untuk dimainkan dan dinikmati, bukan untuk dipelajari oleh orang awam seperti saya, seperti layaknya kita bermain game, apakah kita akan memikirkan bagaimana cara membuat game tersebut, palingan kita hanya memainkan dan menikmatinya saja karna kita tidak tahu apa-apa untuk urusan membuat game, sama halnya dengan musik. musik juga hanya dibuat dan dipelajari oleh orang-orang yang sudah ahli dalam bidang musik bukan oleh saya, saya hanyalah sebagai penikmat musik sejati. Tapi apabila Allah memberikan saya bakat untuk membuat dan mempelajari musik ya Alhamdulillah.. he..he..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Catatan Seorang Rezpector
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo